Daftar Isi

Jika kamu masih bingung mencari destinasi wisata bersama keluarga terutama untuk warga Jakarta Barat, maka kamu bisa agendakan berlibur ke Palm Bay Water Park. Karena di Palm Bay Water Park, kamu bisa mengajak anak-anak untuk menikmati wahana permainan air dan kolam renang yang seru dan menyenangkan. Tapi berapa sih harga tiket palm bay hari minggu terbaru?

Alamat dan Harga Tiket Palm Bay Hari Minggu

Alamat dari Palm Bay Water Park berada di Pegadungan, Kalideres , Jakarta Barat, tepatnya adai di jalan Taman Surya 5 Blok PP 1, RT8 RW2. Untuk harga tiket masuk Plam Bay bisa dikatakan sangatlah terjangkau untuk warga Jakarta dan sektiarnya.

Untuk harga tiket palm bay hari minggu adalah sebesar Rp 45 ribu untuk anak-anak dan Rp 60 ribu untuk dewasa. Harga tiket Palm Bay Water Park ini juga berlaku untuk di hari Sabtu dan hari libur Nasional.

Sedangkan untuk harga tiket masuk Palm Bay Water Park di hari senin sampau jumat adalah sebesar Rp 45 ribu untuk anak-anak dan dewasa rp 50 ribu. Untuk jam operasional mulai dari jam 9 Pagi sampai jam 5 Sore. Untuk hari selasa Palm Bay Water Park libur, jadi pastikan kamu tidak datang kesini di hari Selasa.

Wahana Menarik Yang Ada di Palm Bay Water Park

Jika kamu bertanya mengapa Palm Bay Water Park sangat cocok dijadikan destinasi wisata keluarga, terutama untuk warga Jakarta. Karena di Palm Bay Water Park kamu dan anak-anak bisa menimati beberapa wahana wisata air seperti :

1. Water Slider Rainbow

Wahana Water Slider Rainbow menjadi favorit banyak pengunjung karena disini pengunjung bisa menikmati seluncuran air lurus dan panjang. Wahana ini tidak mempunyai kolam penampung, jadi ini hanya wahana seluncuran yang bisa dimainkan bersama-sama. Pastikan saat bermain diarea ini menggunakan bantalan busa sebagai alasnya.

2. Water Slider Spiral

Untuk wahana seluncuran air di Palm Bay water park, kamu bisa menemukan seluncuran air dengan bentuk spiral yang cukup tinggi. Di wahana Water Slider Spiral memiliki kolam penampung dan terdapat 2 water slider spidal yang berdampingan.

3. Kids Pool

Untuk anak-anak yang masih kecil, kamu bisa mengajak mereka untuk bermain air di area Kods Pool. Di area Kids Pool terdapat bebrapa permainan seperti ember tumpah dan semprotan.

4. Wave Pool

Untuk wahana lain di Palm Bay water park ada wave pool dimana di kolam renang area ini akan memiliki ombak. Sehingga sensasi berenang diarea Wave Pool ini seperti berenang di laut.

5. Lazy River

Ada juga wahana yang menarik lainnya yaitu Lazy River, dimana are ini pengunjung bisa berenang, berendam, atau menggunakan ban pelampung untuk mengelilingi sungai buatan ini.

Dengan harga tiket palm bay hari minggu yang murah hanya Rp 45 ribu untuk anak-anak dan Rp 60 ribu untuk orang dewasa. Kamu sudah bisa membawa anak-anak liburan di hari minggu dengan menikmati berbagai wahana permainan air di Palm Bay Water Park dengan menyenangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan