Daftar Isi

Malah terkenal sebagai penghasil buah Apel dan memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik. Ada banyak tempat wisata petik apel di Malang, jadi untuk kamu tertarik mengunjunginya. Maka kamu harus mengetahui daftar harga tiket masuk wisata petik apel batu malang terbaru bersama kami disini!

1. Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Pertama kamu bisa mengunjungi Wisata Petik Apel Agro Rakyat yang berada di desa Sidomulyo, Kecamatan Batu. Disini kamu bisa merasakan sesasi memetik buah apellangsung dari kebunnya dengan harga tiket masuk wisata petik apel batu malang sebesar Rp 25 ribu per orang.

2. Kusuma Agrowisata

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel Batu Malang

Jika kamu mencari tempat wisata petik apel di Malang yang paling awal berdiri sejak tahun 1991, maka kamu bisa berkunjung ke Kusuma Agrowisata. Di Kusuma Agrowisata ini kamu bisa mengajak anak-anak untuk melakukan edukasi banyak tanaman buah-buahan. Karena disini tidak hanya ada kebun apel saja, tetapi ada kebun strawberry, buah naga, jeruk, jambu merah dan sayur hidroponik.

Untuk tiket masuk wisata petik apel di Kusuma Agrowisata ini bisa dipilih berdasarkan paket kebun, harga tiket mulai dari Rp 65 ribu sampai Rp 80 ribu per orang.

3. Wisata Petik Apel Kebun 8

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel Batu Malang

Ketika kamu mencari harga tiket masuk wisata petik apel batu malang yang paling murah, kamu bisa berkunjung ke wisata petik apel Kebun 8. Disini kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20 ribu per orang untuk bisa menikmati buah apel langsung dari pohonnya.

Tetapi jika kamu ingin membawa apel hasil petikan sendiri untuk dijadikan oleh-oleh, maka kamu bisa membelinya dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu per Kg. Ada 4 jenis apel yang dibudidayakan di kebun ini dan jam operasional dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore.

4. Wisata Petik Apel Green Garden Tulungrejo Bumiaji

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel Batu Malang

Selanjutnya kami merekomendasikan kamu juga untuk mengunjungi wisata petik apel Green Garden yang lokasinya ada di Desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji. Untuk harga tiket masuk ke wisata Green Garden ini adalah Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu per orang.

5. Wisata Petik Apel Mandiri

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel Batu Malang

Jika kamu ingin berwisata ke agrowisata bersama anak-anak atau keluarga saat di Malang, kamu juga bisa berkunjung ke Wisata Petik Apel Mandiri yang ada di desa Punten, Kecamatan Bumiaji. Disini kamu bisa mengajak anak-anak mendapatkan edukasi tentang berkebun apel dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25 ribu per orang.

Bagaimana kamu sudah tahu harga tiket masuk wisata petik apel batu malang terbaru di tahun ini? Jika sudah menemukan destinasi yang tepat, saat berlibur ke Batu Malang kamu bisa mengunjungi salah satu wisata petik apel yang kami rekomendasikan diatas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan