Daftar Isi

Hari libur segera tiba nih sobat fanky maupun ngajak orang terdekat untuk liburan kemana? Mimin punya rekomendasi tempat wisata yang cocok banget dikunjungi bareng orang terdekat nih yaitu Taman Mozaik Wiyung Surabaya yang sedang menjadi trending oleh pecinta pariwisata.

Terdapat spot foto yang sangat instagramable buat dijadikan background foto kmu nantinya yaitu rumah dengan desain mozaik yang warna-warni. Taman ini layak dikunjungi bareng orang terdekat seperti teman, pasangan maupun keluarga tercinta loh sob.

Sebelum memutuskan untuk berkunjung ketahui dulu nih informasi yang akan mimin bagikan untuk kalian tentang Taman Mozaik seperti lokasi, harga tiket masuk dan juga ragam fasilitas yang ada disana.

Daya Tarik Taman Mozaik Wiyung Surabaya

Taman Mozaik Wiyung Surabaya - Review Keindahan Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Foto by @gavinahsa

Salah satu hal yang menarik perhatian orang untuk berkunjung ke tempat ini yaitu terdapat bangunan unik yang warna-warni mulai dari dinding hingga atapnya yang mana menjadi tempat terfavorit bagi setiap pengunjung disini.

Selain itu ada juga tempat untuk piknik yang dikelilingi oleh tanaman-tanaman hijau menyejukkan. Bagus banget kalau dijadikan sebagai kunjungan keluarga bersama sikecil karena cocok dijadikan tempat untuk bermain maupun sekedar bersantai.

Tak ketinggalan juga jajaran spot foto yang unik dan instagramable dengan berbagai latar belakang unik dan menarik seperti bangunan mozaik maupun ragam tanaman hijau yang menyejukkan mata. Lagi pula hampir setiap sudut lokasi cocok banget kalau dijadikan spot foto kok.

Harga Tiket Masuk Taman Mozaik Wiyung Surabaya

Foto by @estehduwagelas

Karena taman ini dikelola oleh pemerintah kota Surabaya maka tidak ada pungutan biaya sepeserpun alias gratis. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang cantik berupa pohon-pohon mulai dari taman pelangi, taman bungkul, taman apsari, taman flora batang dan lain sebagainya.

Lokasi Taman Mozaik Wiyung Surabaya

Taman Mozaik Wiyung Surabaya - Review Keindahan Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Foto by @odik_u1i

Keberadaannya ada di alamat Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60228. Kalau mau berkunjung mimin saranin di waktu pagi atau sore hari saja karena di siang hari cuacanya begitu panas sehingga kurang nyaman untuk bersantai.

Penting juga mengetahui rute menuju ke lokasi khususnya bagi pengunjung yang belum paham jalan di kota Surabaya.

Aksesnya mudah banget dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat ya sob. Selain itu letaknya ada di pusat kota jadi gampang banget di temukan.

Fasilitas Pendukung

Foto by @andinidewishandayani

Quality Time Anda bareng keluarga tentunya akan semakin berkesan karena telah disediakan beragam fasilitas pendukung agar siapapun yang berkunjung semakin betah berlama-lama disini.

  • Musholla (tempat ibadah)
  • Tempat parkir
  • Pos jaga
  • Spot foto
  • Taman baca masyarakat (TBM)
  • Toilet umum
  • dan lain sebagainya

Jam Buka dan Tutup

Ingat ya tempat ini tidak buka setiap hari melainkan sudah ada waktu yang ditentukan yaitu hari Minggu sampai dengan Selasa mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Untuk hari Rabu sampai Sabtu taman ini tutup.

Baca juga:

Sekian info tentang Taman Mozaik Wiyung Surabaya pada kesempatan kali ini sob. Jika ingin mendapatkan rekomendasi tempat wisata lain maupun cafe dan reservasi silahkan kunjungi kembali blog fankymedia. Selamat berlibur..!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan