Penginapan Murah Di Jogja Dan Bagus Harga Mulai 50ribu – Mau berkunjung ke jogja? Banyak sekali wisatawan dari berbagai daerah baik dalam maupun luar negri yang berbondong-bondong untuk mengunjungi daerah istimewa ini. Disini para pengunjung dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik yang ada disana.

Nah sebelum anda mengunjungi Daerah Istimewa tersebut sebaiknya cari terlebih dahulu akomodasi yang sesuai dengan keinginan anda. Kabar baiknya saat ini saya akan memberi anda beberpaa pilihan Penginapan Murah Di Jogja Dan Bagus Harga Mulai 50ribu, simak sampai selesai ya.

Baca: 15 Daftar Tempat Nongkrong Di Jogja Terbaru 2020 Yang Instagramable

1. The Cabin Hotel

Penginapan Murah Di Jogja Dan Bagus Harga Mulai 50ribu
foto by pegipegi

Menemukan akomodasi bagus dan tepat tentunya itu yang di harapkan oleh setiap orang. Selain harganya yang murah, fasilitasnyapun sangat lah lengkap seperti area parkir, layanan concierge, akses internet gratis, AC, layanan kebersihan kamar, bathtub, TV layar datar dan masih banyak lagi.

Lokasi penginapan ini juga sangat dekat dengan pusat kota serta aksesnya mudah menuju ke pusat oleh-oleh Bakpia Pathuk 25.

Alamat: Jl Gandekan Lor Nomor 2 Pathuk
Kisaran harga: IDR 285.950

2. Penginapan Pesona Artha Hostel

Peson Artha Hostel merupakan salah satu hotel termurah di jogja yang jaraknya dekat dengan Malioboro. Di lokasi sekitar terdapat beberapa lokasi wisata yang dapat anda kunjungi yaitu Monumen Tugu, Pasar Bringin Harjo, Malioboro Mall dan Museum Benteng Vredeburg.

Para Backpacker akomodasi ini sangat cocok untuk tempat singgah ketika sedang mengunjungi Kota Yogyakarta. Fasilitas yang telah di sediakan juga terbilang lengkap antara lain AC, kulkas, layanan kebersihan kamar, hotel bebas rokok, sewa mobil, resepsionis 24 jam dan lainnya.

Alamat: Jl Jlagran No, 7C Pringgonkusuman Gedong Tengen
Kisaran harga: IDR 49.472

3. Penginapan W House Syariah

Temukan akomodasi yang tepat untuk anda beristirahat dimalam hari agar keesokan harinya bisa melanjutkan petualangan berkeliling kota Yogyakarta.

Harga yang murah dan fasilitasnya yang lengkap seperti AC, layanan kamar, restoran, transportasi bandara, akses internet kecepatan tinggi, area parkir gratis, hotel bebas merokok, tempat aktivitas anak dan juga keluarga dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat: Jl Kyai Beshari No, 100 Kranggahan ll, Trihanggo, Gamping Yogyakarta
Kisaran harga: IDR 268.182

4. EDU Hostel Jogja

Untuk para Backpacker anda dapat menemukan berbagai penginapan murah di jogja salah satunya adalah EDU Hostel Jogja. Fasilitas yang cukup memadai yaitu sewa sepeda, kolam renang, penyimpanan koper, tempat parkir gratis, kedai kopi, layanan concierge, resepsionis 24 jam dan lain sebagainya.

Alamat: Jl Letjen Suprapto No, 17 Ngampilan
Kisaran harga: IDR 80.000

5. Rock Garden Homestay & Resto

Penginapan murah ini cocok untuk anda kunjungi ketika sedang berada di kawasan Pantai Indrayanti.

Harga yang murah dan ketersediaan fasilitas yang cukup mumpuni, tidak sedikit wisatawan yang merasa puas setelah menginap di tempat ini.

Alamat: Jl Pantai Sundak Tepus Gunung Kidul
Kisaran harga: –

6. The Kresna Hotel

Lokasi yang strategis dan pelayanan serta kebersihannya yang memuaskan akan membuat waktu liburan anda menjadi lebih berkesan.

Disini tersedia berbagai fasilitas cukup memadai diantaranya terdapat AC, Kulkas, Bathtub, Layanan kamar, Layanan cuci pakaian, Area parkir gratis, Restoran, Akses internet, Resepsionis 24 jam dan lain sebagainya.

Alamat: Jl Mayen DI, Panjaitan Nomor 52
Kisaran harga: IDR 158.409

7. Kristina Hotel

Kristina hotel dapat dijadikan sebagai akomodasi yang tepat pada saat berkunjung ke Yogyakarta. Suasana yang nyaman akan memanjakan para tamunya.

Tanpa harus merogoh kocek yang dalam anda sudah dapat menikmati penginapan yang menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat parkir, akses internet cepat, resepsionis 24 jam, AC, tempat beraktivitas anak dan keluarga, transportasi bandara dan lain sebagainya.

Alamat: Jl Dagen 74-A
Kisaran harga: IDR 223.141

8. Griya Desa Hotel

Griya Desa Hotel menawarkan tempat yang romantis dengan harga cukup terjangkau, menjadikan akomodasi ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga anda.

Selain itu terdapat berbagai fasilitasnya juga cukup memadai seperti kolam renang, hotel bebas rokok, bak mandi air panas, internet, aktivitas anak dan keluarga serta layanan transportasi bandara.

Alamat: Jl Palagan Tentara Pelajar Gang Padma 1A
Kisaran harga: IDR 119.700

9. Happy Buddha Hostel

Lokasi penginapan yang strategis, layanan dan juga kebersihannya yang terjaga membuat para pengunjung betah berada disini.

Fasilitas yang di sediakan juga sangat memadai seperti hotel bebas rokok, akses internet kecepatan tinggi gratis, area bermain anak dan kelaarga, kamar bebas rokok dan lain sebagainya.

Alamat: Jalan Prawirotaman 1 MG
Kisaran harga: Mulai IDR 48.793

10. Penginapan Arjuna 31 di Jogja

Penginapan yang menawarkan harga murah dan memberikan fasilitas memadai sangat cocok dijadikan sebagai akomodasi oleh para Backpacker.

Beberapa fasilitas yang ada disini yaitu para tamu di perbolehkan untuk membawa masuk hewan peliharaan, tersedia area parkir gratis, penyimpanan koper, sewa sepeda & mobil dan bathtub/shower.

Alamat: Jl Arjuna No 31, Wirobrajan Yogyakarta
Kisaran harga: Mulai IDR 42.529

11. Rimbono Homestay

Penginapan ini berada di wilayah Kulon Progo dengan lokasi yang cukup strategis dekat dengan tempat wisata populer dan banyak dikunjungi oleh para turis yaitu Curug Kembang Soka atau Air Tedung Pedut.

Penawaran harga termurah dan memberikan berbagai fasilitas yang memadai seperti akses internet gratis, transportasi bandara, sarapan gratis, aktivitas memancing, layanan kamar dan lain sebagainya.

Alamat: Nglinggo Samiigaluh, Pagerharjo, Samiygaluh, Kulon Progo
Kisaran harga mulai: IDR 161.157

12. Hotel Surya Putri

Hotel Surya Putri ini memberikan pelayanan cukup baik dan memberikan fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya.

Alamat: Jl Tukangan No, 29 Tegal Panggung, Danurejan
Kisaran harga mulai: IDR 152.479

13. Delta Homestay

Harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan untuk para tamunya. Suasana hotel cocok dikunjungi oleh siapa saja termasuk juga wisatawan seperti anda.

Berikut adalah fasilitas yang diberikan seperti kolam renang, AC, sarapan gratis, akses internet (Wi-Fi), layanan cuci pakaian, hotel bebas rokok, transportasi bandara, lemari besi dan lain-lain.

Alamat: Pawirotaman MG lll/597 A
Kelas hotel: Bintang tiga
Kisaran harga: IDR 413.223

14. Ibis Styles Yogyakarta

Lokasi yang strategis sehingga sangat cocok dijadikan sebagai akomodasi ketika anda mengunjungi Kota Yogyakarta. Terdapat beberapa tempat terdekat yang bisa anda kunjungi saat sedang berada di hotel tersebut yaitu Museum Benteng Vredeburg dan Bank Indonesia.

Selain itu mulai fitur properti dan juga ruangan terdapat berbagai fasilitas seperti pusat bisnis dengan akses internet, AC, layanan kamar, kulkas, TV layar datar, layanan kamar dan masih banyak lainnya.

Alamat: Jl Dagen No, 109
Kelas hotel: Bintang tiga
Kisaran harga: IDR 358.264

15. Penginapan Grand Zuri Malioboro

Penginapan yang memberikan pelayanan dan juga kenyamanan ekstra kepada para tamunya membuat tempat layak dijadikan sebagai akomodasi pilihan wisatawan saat berkunjung ke jogja.

Di lokasi ini terdapat akses internet yang dapat diakses di semua lokasi hotel.

Alamat: Jl Margoutomo No 18, Malioboro
Kelas hotel: Bintang tiga
Kisaran harga: IDR 542.975

16. The Grand Palace Hotel

Pelayanannya yang ramah dan berbagai fasilitas juga telah disediakan khusus para pengunjungnya seperti layanan spa, area parkir, akses internet, bathub air panas, sarapan prasmanan, ruang pertemuan, AC dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl Mangkuyudan No 32
Kisaran harga: IDR 297.521

17. Grage Jogja Hotel

Lokasinya yang strategis dan fasilitas properti beserta ruangannya yang lengkap membuat Grage Hotel dapat anda pilih sebagai akomodasi tepat di saat mengunjungi Jogja baik untuk berwisata maupaun bisnis.

Alamat: Jl Sosrowijayan No 242 Malioboro, Kota Yogyakarta
Kisaran harga: IDR 537.190

18. Mutiara Hotel Malioboro

Berada di pusat kota menjadikan Mutiara Hotel dapat di sewa sebagai akomodasi terbaik karena memberikan penawaran harga murah serta pelayanannya yang akan memuaskan para pengunjungnya.

Fasilitas yang disediakan baik fitur ruangan maupun propertinya juga cukup memadai seperti kolam renang, pusat bisnis, spa, bar/lounge, akses internet, AC, layanan kebersihan, perlengkapan mandi gratis dan masih banyak lainnya.

Alamat: Jl Malioboro No 18 Kota Yogyakarta
Kisaran harga: IDR 340.617

19. Atrium Premiere Hotel

Penginapan yang satu ini dapat dijadikan tempat beristirahat ketika baru sampai di kota Yogyakarta karena jarak antar hotel dan bandara Adisucipto hanya perlu waktu 15 menit saja.

Adapun fasilitas yang memadai seperti layanan kamar, lemari besi, area parkir, transportasi bandara, akses internet, pusat kebugaran dan lainnya dapat anda nikmati selama waktu menginap.

Alamat: Jl Laksda B Adi Sucipto 157 Yogyakarta
Kisaran harga: IDR 330.579

20. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Lokasi penginapan strategis dan desain banungannya yang modern akan memanjakan para pengunjung ketika sedang barada di tempat ini.

Fasilitasnya pun cukup memadai mulai dari area parkir, ruang pertemuan, transportasi bandara, akses internet, AC, meja, layanan kamar dan lainnya di sediakan untuk para pengunjung Dafam Fortuna.

Alamat: Jl Dagen Nomor 60, Kota Yogyakarta
Kisaran harga: IDR 495.868

Dari beberapa pilihan Penginapan Murah Di Jogja diatas semoga dapat membantu anda ketika hendak berkunjungk ke kota Yogyakarta. Sebaiknya pilih dan booking secara online terlebih dahulu untuk memasktikan apakah masih ada kamar yang kosong.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan