Bandung Selatan semakin memantapkan diri sebagai destinasi wisata favorit. Tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang memukau, kawasan ini juga terus berinovasi menghadirkan tempat-tempat wisata kekinian yang instagramable dan pastinya seru.

Berikut beberapa destinasi wisata di Bandung Selatan yang wajib masuk dalam daftar liburan Anda:

1. Glamping Lakeside Rancabali:

Rasakan sensasi menginap di tenda mewah dengan pemandangan Situ Patenggang yang menakjubkan. Glamping Lakeside Rancabali menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berkesan, lengkap dengan fasilitas modern dan berbagai aktivitas seru seperti barbeque, memancing, dan bermain kano.

2. Nimo Highland:

Destinasi wisata yang baru hits ini menawarkan spot foto instagramable dengan latar belakang perbukitan hijau dan langit biru yang luas. Berbagai wahana menarik seperti jembatan kaca, rumah hobbit, dan taman bunga menjamin liburan Anda semakin berwarna. Jangan lupa untuk mencicipi aneka kuliner lezat di restoran dengan pemandangan panorama yang indah.

3. Kawah Rengganis:

Kawah Rengganis merupakan kawah aktif yang berada di kaki Gunung Patuha. Suasana mistis dan panorama alam yang eksotis menjadi daya tarik utama tempat ini. Anda dapat menikmati keindahan kawah, berendam air panas alami, atau menjelajahi area sekitar yang masih asri.

4. Situ Patenggang:

Danau yang dikelilingi oleh perbukitan hijau dan hamparan kebun teh ini selalu menjadi primadona wisatawan. Anda dapat berkeliling danau dengan perahu, menikmati pemandangan dari restoran terapung, atau bersantai di tepi danau sambil menikmati udara segar.

5. Kebun Teh Rancabali:

Nikmati suasana tenang dan udara segar di hamparan kebun teh yang hijau. Anda dapat berkeliling kebun teh, belajar tentang proses pengolahan teh, atau sekadar menikmati secangkir teh hangat di tengah pemandangan alam yang indah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan