Daftar Isi

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta – Lagi gak banyak uang tapi tetep pengen liburan bersama keluarga, terutama untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Jangan khawatir karena masih ada beberapa destinasi liburan keluarga yang murah di Jakarta yang bisa kamu kunjungi loh!

1. Kebun Bintang Ragunan

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Jika kamu mencari destinasi liburan keluarga yang murah jawaban paling tepat adalah berkunjung ke Kebun Bintang Ragunan. Karena tiket masuk ke Kebun Binatang Ragunan sangat murah hanya Rp 4 ribu per orang loh!

Di Kebun Bintang Ragunan kamu bisa mengenalkan ke anak-anak tentang satwa yang jarang mereka temui di lingkungan sekitar. Kebun Bintang Ragunan suasananya juga adem karena banyak pohon-pohon besar. Tentunya yang paling menarik disini ada sekitar 2 ribu lebih satwa yang bisa dilihat-lihat.

2. Taman Situ Lembang

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Jika kamu ingin liburan yang murah meriah di Jakarta saat liburan bareng keluarga, mungkin saat weekend. Maka kami rekomendasikan destinasi liburan keluarga yang murah berada di Taman Situ Lembang.

Di Taman Situ Lembang memiliki suasana yang asri, ditambah lagi ada danau buatan yang bisa memanjakan mata loh. Kamu bisa mengajak keluarga liburan weekend kesini untuk menikmati suasana yang sejuk dan rindang.

3. Planetarium Taman Ismail Marzuki

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Gak usah bingung mencari destinasi liburan keluarga yang murah, karena di Plenatarium Taman Ismail Marzuki memiliki tiket masuk yang sangat murah. Kamu bisa liburan bareng anak-anak dengan membayar tiket masuk hanya Rp 7.5 ribu per orangnya.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Jika kamu ingin berwisata bareng keluarga dengan mengeksplor budaya Indonesia, maka berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah jadi pilihan yang tepat. Di TMII ada banyak wahana yang bisa kamu kunjungi dengan tiket masuk hanya Rp 25 ribu per orang.

5. Pantai Marina

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Jika kamu mencari destinasi liburan keluarga yang murah di Jakarta dengan pemandangan pantai yang indah. Maka kami rekomendasikan kamu untuk berlibur ke Pantai Marina dimana tiket masuk ke pantai ini sangat murah hanya Rp 5 ribu.

Di Pantai marina kamu bisa menikmati keindahan pantai yang indah, biru lautan yang menanjakan mata, dan pasir putih yang cantik. Jadi ketika kamu ingin mengajak anak liburan ke pantai, Pantai Marina bisa jadi opsi terbaik.

6. Kota Tua Jakarta

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Untuk destinasi wisata keluarga murah di Jakarta lainnya yang bisa dipilih ada di Kota Tua Jakarta. Dimana disini kamu bisa menikmati suasana Jakarta pada masa kolonial Belanda. Jadi Kota Tua Jakarta ini bisa jadi spot foto-foto menarik dengan gaya vintage yang instagramable.

7. Taman Suropati Jakarta

Destinasi Liburan Keluarga Yang Murah di Jakarta

Untuk liburan murah di Jakarta lainnya adalah di Taman Suropati Jakarta, karena ketika berkunjung ke sini kamu tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Taman Suropati di Jakarta ini menjadi salah satu spot populer bagi kalangan anak muda untuk nongkrong bareng temen. Tetapi untuk kamu yang lagi bokek, dan ingin berlibur bareng keluarga di Jakarta. Taman Suropati bisa jadi opsi terbaik untuk menghabiskan waktu bermain bersama anak-anak.

Jadi bagaimana masih ada bukan destinasi liburan keluarga yang murah di Jakarta, bahkan ada yang gratis tanpa beli tiket masuk.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan