Daftar Isi

Untuk kamu warga Sumatera Utara yang sedang memiliki rencana liburan bersama keluarga di akhir pekan. Kamu bisa pertimbangkan untuk berlibur ke Mikie Fundland yang berada di Berastagi, Kabupaten Karo. Di Mikie Fundland kamu dan keluarga bisa menikmati sekitar 35 wahana permainan dilahan yang luas sekitar 12 hektar. Saat ingin berkunjung ke sini, pastinya kamu bertanya berapa sih harga tiket mikie holiday hari minggu?

Tentang Wisata Mikie Fundland di Sumatera Utara

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa Mikie Fundland adalah salah satu Thema Park terbesar yang ada di Sumatera Utara yang memiliki sekitar 35 wahana. Selain memiliki wahana permainan yang banyak, suasana di Mikie Fundland juga sangat sejuk karena berlokasi di dataran tinggi Berastagi, Kabupaten Karo.

Selain terkenal akan Theme Park, Mikie Fundland juga menyediakan fasilitas penginapan yang terkenal yaitu Mikie Holiday Resort. Sehingga ketika berniat untuk liburan ke sini, kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat menginap.

Berapa Harga Tiket Mikie Holiday Hari Minggu Terbaru Tahun 2024?

Tiket masuk Mikie Holiday atau Mikie Fundland ini bisa didapatkan langsung di tempat atau melakukan pembelian secara online. Tiket masuk ke Mikie Fundland ini sudah termasuk tiket untuk bermain lebih dari 35 wahana permainan yang ada di dalamnya. Berikut ini adalah harga tiket mikie holiday hari minggu :

1. Tiket Reguler

Untuk tiket masuk reguler ke Mikie Fundland adalah Rp 105 ribu per orang, tiket ini sudah termasuk tiket semua wahana yang ada disini. Untuk pembelian H-1 sebelum kedatangan secara online, kamu bisa mendapatkan harga spesial Rp 94.500. Pembelian secara online, bisa dilakukan melalui situs Traveloka dan Tiket.com.

2. Tiket Masuk VIP

Untuk harga tiket mikie holiday hari minggu untuk Tiket jalur VIP adalah Rp 200.000 per orang. Tiket VIP Mikie Fundland ini akan mendapatkan jalur VIP ketika menaiki wahana disini. Untuk wahana The Peak Jalur VIP hanya bisa digunakan 1 kali saja, setelah itu jika ingin naik lagi tetap harus antri di jalur reguler.

3. Tiket Khusus

  • Untuk pengunjung dengan tinggi di bawah 90 cm dan usia 58 tahun (syarat menunjukan ktp) bebas biaya masuk (Gratis)
  • Ada tiket khusus untuk usia lebih dari 53-58 tahun seharga Rp 53 Ribu dengan syarat menunjukan ktp.
  • Untuk tiket masuk rombongan wisata minimal 21 orang bisa mendapatkan diskon khusus.

Untuk tiket khusus Mikie Fundland ini bisa digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jam Operasional Mikie Fundland Sumatera Utara

Mikie Fundland, taman bermain yang menyenangkan di Sumatera Utara, menawarkan beragam wahana seru bagi pengunjung dari segala usia. Namun, sebelum merencanakan kunjunganmu, ada baiknya kamu mengetahui jadwal operasionalnya. Mikie Fundland tidak beroperasi setiap hari, melainkan hanya pada akhir pekan. Taman bermain ini dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Dengan jam operasional yang terbatas, pastikan kamu merencanakan kunjunganmu dengan baik agar tidak kecewa. Pastikan kamu tiba di Mikie Fundland sebelum pukul 17.00 WIB untuk bisa menikmati semua wahana yang ada. Selain itu, ada baiknya kamu memeriksa kembali jadwal operasional melalui situs web resmi atau media sosial Mikie Fundland, terutama jika ada perubahan jadwal atau penutupan sementara.

Dengan mengetahui jam operasional Mikie Fundland, kamu bisa merencanakan liburanmu dengan lebih efektif. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan seperti sunscreen, topi, dan pakaian yang nyaman agar perjalananmu semakin menyenangkan. Selamat berlibur dan semoga harimu menyenangkan di Mikie Fundland!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan