Daftar Isi

Tempat liburan di Ciwidey ada sangat banyak, tetapi disini kami hanya akan memberikan beberapa rekomendasi desinasi yang lagi hits dan viral. Jadi nantinya kamu bisa menemukan spot-spot menarik untuk diupload ke medsos ketika liburan.

1. Happyfarm Ciwidey

tempat Liburan di Ciwidey

Happyfarm Ciwidey menjadi pilihan pertama sebagai tempat liburan di Ciwidey yang lagi hist. Di Happyfarm Ciwidey kamu akan menemukan cafe dan kebun bunga yang sangat indah. Tiket masuk ke Happyfarm Ciwidey sangat murah hanya Rp 10 ribu dan bisa ditukar dengan segelas susu.

Untuk spot foto di Happyfarm Ciwidey ada sangat banyak yang bisa dipilih dengan latar belakang pemandangan kebun bunga. Jika ke Happyfarm Ciwidey dengan membawa anak-anak, maka mereka bisa bermain di peternakan kambing, kelinci dan kolam ikan.

2. Glamping Lakeside Rancabali

tempat Liburan di Ciwidey

Glamping Lakeside Rancabali adalah sebuah penginapan dengan konsep tenda besar yang memiliki suasana nyaman, karena berada di tepi danau. Bisa dikatakan Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat staycation yang lagi hits bagi anak-anak muda di Ciwidey. Fasilitas di Glamping Lakeside Rancabali termasuk lengkap, karena ada sarapan gratis, parkir gratis, ada restoran dan wifi gratis.

3. Glamping Legok Kondang Lodge

tempat Liburan di Ciwidey

Masih dengan tempat liburan di Ciwidey dengan konsep penginapan Glamping yang memiliki pemandangan dan suasana alam yang nyaman yaitu Glamping Legok Kondang Lodge. Di Glamping Legok Kondang Lodge adalah tempat staycation private yang memiliki fasilitas layaknya hotel.

4. Perkebunan Teh RANCABALI

tempat Liburan di Ciwidey

Untuk kamu yang ingin menikmati keindahan kebun teh yang luas dengan lahan terasering yang indah dan udara yang sejuk. Maka kamu tidak boleh melewatkan Perkebunan Teh RANCABALI ketika berada di Ciwidey. Ada banyak spot selain kebun teh yang bisa dikunjungii, kamu bisa berkunjung ke curug, kawah dan danau di kawasan Perkebunan Teh RANCABALI.

5. Pemandian Air Panas Walini

tempat Liburan di Ciwidey

Pemandian Air Panas Walini adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin mencari tempat liburan di Ciwidey untuk keluarga. Karena anak-anak bisa menikmati bermain air dengan senang di kolam air panas atau kolam biasa. Yang menarik di Pemandian Air Panas Walini memiliki pemandangan pegunungan yang indah.

6. Kawah Putih

tempat Liburan di Ciwidey

Kawah Putih adalah tempat liburan di Ciwidey yang paling populer dan tidak boleh dilewatkan ketika kamu memiliki list liburan ke Ciwidey. Di Kawah Putih kamu akan menemukan danau kawah gunung api belerang dengan pemandangan yang indah dan sangat khas. Jadi ke Ciwidey tidak lengkap jika kamu tidak berkunjung ke Kawah Putih.

7. Barusen Hills

tempat Liburan di Ciwidey

Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey terakhir dari kami ada di Barusen Hills, ini adalah destinasi wisata yang memiliki panorama yang indah dan suasana pegunungan yang sejuk. Di Barusen Hills kamu bisa menikmati berbagai wahana wisata air dan taman yang memiliki banyak spot foto. Anak-anak pastinya akan betah ketika kamu memiliki agenda liburan ke Barusen Hills.

Ciwidey adalah surga tersembunyi di Bandung Selatan yang menawarkan beragam keindahan alam. Mulai dari hamparan kebun teh yang hijau, pesona kawah vulkanik, hingga kenyamanan glamping tepi danau, semua bisa kamu temukan di sini. Dengan beragam pilihan tempat wisata yang instagramable, Ciwidey adalah destinasi sempurna untuk liburan bersama keluarga atau teman. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan liburanmu ke Tempat Liburan di Ciwidey sekarang juga! Jangan lupa untuk membagikan momen seru liburanmu di media sosial dengan tagar #TempatLiburanDiCiwidey.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan