5 Tempat Wisata di Malang Yang Lagi Hits

5 Tempat Wisata di Malang Yang Lagi Hits

Daftar Isi

Fankymedia – 5 Tempat wisata di malang yang lagi hits. Malang masih menjadi favorite pengunjung yang mengadakan perjalanan ke provinsi Jawa Timur. Selain suasananya yang masih asri dan sejuk, ada banyak pilihan objek wisata yang bisa dikunjungi.

Kali ini frankymedia akan berbagi destinasi populer di Malang yang rekomendasi bisa menjadi pilihan kamu ketika berkujung kesana.

Baca Juga: Labuan Bajo Trip, 5 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Malang 

Semenjak kondisi pandemi telah membaik, sudah banyak tempat wisata Malang yang dibuka. Kamu sudah bisa melakukan wisata Malang murah untuk keluarga dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ya.

Selecta Malang 

Tempat rekreasi Malang yang bisa kamu pilih adalah Selecta Malang. Ini merupakan objek wisata berupa taman bunga yang dibangun sejak tahun 1928. Kamu dan keluarga akan disuguhkan dengan pemandangan bunga warna-warni yang menyejukan mata.

Kamu yang hobi fotografi pasti bisa mendapatkan koleksi foto yang instagramable dengan hamparan bunga sebagai backgroundnya. Ada juga taman rekreasi seperti waterpark di lokasi Selecta Malang yang selalu ramai pengunjung.

Batu Night Spectacular

Destinasi Malang selanjutnya adalah Batu Night Spectacular. Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu, Malang. Bisa dibilang BNS ini adalah Dufan-nya kota Malang karena wahana yang tersedia sangat banyak dan menyenangkan.

Selain itu baik anak-anak maupun dewasa bisa bermain di BNS ini. Ada juga Taman Lampion yang menjadi spot favorite. Kamu bisa melihat sederetan lampion yang cantik menambah syahdu suasana malam di Malang.

Wisata Petik Apel

Tempat wisata Malang yang murah selanjutnya adalah wisata petik apel di Kusuma Agro. Memang belum lengkap rasanya ketika ke Malang belum menikmati apel khas Malang. Apel Malang selalu menjadi oleh-oleh yang wajib dibeli di Malang.

Nah kamu bisa memetik sendiri buah apel ini di Kusuma Agro Wisata. Kamu bisa memetik sambil mencicipi langsung apel yang baru dipetik. Selain itu ada pula panorama gunung yang indah di Agrowisata Malang ini.

Jatim Park 1 dan 2

Wisata kota Malang yang populer di kalangan keluarga adalah Jatim Park satu dan Jatim Park 2. Tempat ini adalah tempat ikonik wisata malang dengan wahana yang tersedia. Ada wahana bermain tema sejarah juga wahana edukasi seperti galeri nusantara, diorama binatang langka dll.

Jatim Park dua sendiri baru dibuka tanggal 27 Juni 2020 lalu, dan masih menjadi bagian dari Jatim Park. Waktu operasional  adalah pukul 08.30 – 16.30 WIB. 

Museum Angkut

Museum Angkut terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 2 Ngaglik, Kota Wisata Batu. Salah satu spot instagramable yaitu Gangster Town. Kamu bisa menemukan nuansa klasik yang membawa pengunjung berada di suasana zaman lampau.

Nah itulah 5 tempat wisata di Malang yang lagi hits. Kunjungi selalu website fankymedia untuk info tempat wisata lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan