Daftar Isi

Ndoro Donker Tea House merupakan tempat nongkrong sekaligus kuliner yang menjadi favorit di wilayah kaki gunung Lawu Karanganyar. Suasana tempatnya sangat rekomended buat di jadikan referensi menikmati quality time bersama orang terdekat seperti kerabat, teman, pasangan maupun keluarga tercinta.

Ketika Anda berkunjung ke tempat ini akan merasakan suasana khas pedesaan yang begitu asri, sejuk dan menenangkan. Terlebih konsep bangunan dari tempat ini mengusung kolonial Belanda yang di sertai dengan view menarik yang mengagumkan.

Sebelum sobat memutuskan untuk berkunjung ada baiknya nih kalau membaca terlebih dahulu rangkuman berikut ini, sebab mimin sudah membuatnya untuk Anda semuanya.

Daya Tarik Ndoro Donker Tea House Karanganyar

Ndoro Donker Tea House Karanganyar, Review Lokasi dan Harga Menu
Foto by @andridiary

Tempat ini cocok banget buat di kunjungi oleh Anda yang rindu suasana perkampungan yang di sertai dengan pemandangan hijaunya. Warung kuliner yang di miliki oleh seorang ahli tanaman dan terkenal dengan nama Donker.

Dia sendiri berasal dari negeri Belanda dan tidak mau kembali ke negaranya sendiri dan memutuskan untuk tinggal di daerah Kemuning. Di sinilah orang tersebut menginspirasi banyak orang karen berhasil mengembangkan perkebunan Kemuning.

Ndoro Donker menyediakan menu makanan cukup lengkap untuk menemani waktu santai Anda bersama orang terdekat. Soal harga pastinya sangat ramah di kantong loh sob sehingga mudah di jangkau oleh setiap kalangan.

Buat sobat fanky yang gemar berburu foto, disini Anda akan di manjakan dengan view yang cocok banget di jadikan sebagai spot foto yang instagramable. Tempat ini menjadi terkenal juga karena tidak sedikit pengunjung yang memposting foto di sosial media mereka.

Harga Menu Ndoro Donker Tea House

Foto by @hallo_culinary.id

Seperti yang telah mimin katakan diatas kalau disini menyediakan beberapa pilihan menu yang siap untu dipesan. Harganya sangat murah yaitu mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 60.000,- saja per porsinya.

Berikut ini adalah beberapa menu yang bisa Anda pesan, antara lain:

Menu Minuman:

  • Donker black tea
  • Earl gey tea
  • Mint tea
  • Kemuning green tea
  • Oolong tea
  • dan lainnya

Menu Makanan:

  • Nasi goreng
  • Iga bakar
  • Sup iga
  • Dan lain sebagainya

Perlu Anda tahu bahwa harga menu tersebut merupakan info saat ini, jadi ada kemungkinan bisa terjadi perubahan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Lokasi Rumah Teh Ndoro Donker

Ndoro Donker Tea House Karanganyar, Review Lokasi dan Harga Menu
Foto by @lidiasoeharto

Untuk berkunjung silahkan menuju ke alamatnya di Jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Kemuning, Puntukrejo, Kecamatan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793. Kalau dari pusat kota Solo jaraknya sekitar 73 kilometer dan memerlukan waktu kurang lebih satu jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Supaya lebih mudah menemukan lokasinya silahkan ikuti petunjuk pada peta Google Maps berikut ini.

Jam Buka dan Tutup

Foto by @realdesign_studio

Penting sebelum berkunjung agar memperhatikan terlebih dahulu jadwal operasionalnya yaitu buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Info lebih lanjut silahkan menghubungi pengelola di nomor 0813 9897 3058.

Baca juga:

Sekian info yang dapat mimin sampaikan kepada sobat tentang Ndoro Donker Tea House Karanganyar pada kesempatan kali ini, bila ingin mendaptkan referensi tempat kuliner, wisata, waterboom, penginapan termasuk booking, cafe silahkan kunjungi kembali blog fankymedia.com. Selamat berlibur.!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan