Daftar Isi

Menikmati suasana libur di akhir pekan sangat cocok mengunjungi tempat wisata yang menyuguhkan panorama indah dan cocok untuk santai maupun bermain bersama orang terdekat. Di Jawa Barat terdapat tempat wisata yang sangat sangat menarik untuk di kunjungi yaitu Puncak Bangku Ciamis.

Puncak Bangku ini menjadi trending topik bagi para pecinta pariwisata khususnya masyarakat Ciamis dan sekitarnya. Panorama alam yang menakjubkan membuat rasa penasaran traveler meningkat dan ingin segera berkunjung ke lokasi ini.

Puncak Bangku Ciamis, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk
Image by @apri._

Lokasi ini sering di sebut dengan negeri diatas awan karena ketika berada di puncak pemandangan di sekitar berupa awan tebal. Kondisi alam yang masih begitu asri akan memberikan sensasi menenangkan sehingga sangat cocok untuk di kunjungi di hari libur seperti akhir pekan dan maupun hari besar.

Namun sebelum memutuskan untuk berkunjung, silahkan sobat fanky simak betul-betul uraian berikut ini, karena akan menjelaskan mengenai info lokasi, fasilitas dan beragam keunikan yang ada.

Lokasi Puncak Bangku Ciamis

Image by @ambu.eris

Jika ingin mengunjungi lokasi ini, silahkan menuju ke alamat Situmandala, Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46387. Waktu tempuh yang diperlukan dari pusat kota kurang lebih 1 jam perjalanan karena berjarak 30 kilometer.

Harga Tiket Masuk Puncak Bangu Ciamis

Saat ini kami belum mendapatkan informasi tiket resmi yang untuk memasuki kawasan wisata ini. Namun yang pasti biayanya tidaklah mahal.

Akan tetapi ada beberapa biaya yang perli diketahui oleh wisatawan sebelum mengunjungi lokasi tersebut diantaranya:

  • Rp2.000,- (spot foto)
  • Rp3.000,- (camping)
  • Rp25.000,- (tenda)

Dari daftar harga yang telah tercatat itu tentu saja masih sangatlah mudah dijangkau oleh setiap kalangan yang ingin mengunjungi kawasan ini bukan.

Fasilitas Yang Ada

Wisatawan akan semakin dimanjakan dengan adanya fasilitas pendukung yang bisa digunakan diantaranya:

  • Spot foto
  • Tempat camping
  • Warung makan
  • Tempat duduk (santai)
  • Toilet umum
  • Tempat parkir
  • Dan lain sebagainya

Fasilitasnya akan terus di tambah seiring berjalannya waktu agar setiap pengunjung tidak kecewa setelah jauh-jauh mengunjungi lokasi.

Puncak Bangku Ciamis, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Jam Buka

Kalian bisa berkunjung ke kawasan ini kapan saja yang di inginkan, akan tetapi perlu di perhatikan waktunya karena jam operasionalnya tidak berlangsung selama 24 jam yaitu setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga:

Bagimana menurut kalian apakah sudah ada gambaran kapan hendak mengunjungi tempat wisata Puncak Bangku Ciamis.? Selamat berlibur.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan